BUNGKUSIN, Solusi Digital bagi Mahasiswa yang Lapar.

0
165

Sirius corp. adalah perusahaan yang didirikan sejak bulan September 2018. Dibentuk oleh 4 orang mahasiswa program studi Manajemen Bisnis, Sirius corp. Hadir dengan keinginan untuk menyelesaikan keresahan yang mereka rasakan. Waktu perkuliahan yang padat kerap membuat para mahasiswa sulit untuk menyempatkan waktunya untuk sekedar makan. Padahal, makan tepat waktu sangat diperlukan untuk menjaga tingkat produktifitas dan kesehatan mereka. Untuk itu, Sirius corp. memiliki inovasi yang dapat membantu menyelesaikan masalah para mahasiswa tersebut. Dengan membuat sebuah aplikasi penghubung antara para pemilik usaha dengan para kosumen-konsumennya,terutama di lingkungan kampus Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) yang bernama  “BUNGKUSIN”.

Tampilan aplikasi BUNGKUSIN

Tampilan aplikasi BUNGKUSIN

Bungkusin,yang didesain untuk mempermudah para pemilik usaha makanan untuk mendapatkan konsumen dan mempermudah para mahasiswa mencari makanan dan minuman tanpa perlu pergi ke tempat dijualnya makanan atau minuman tersebut. Konsumen hanya perlu mencari makanan yang diinginkan di aplikasi “Bungkusin” dan tekan pesan. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan percakapan dengan pemilik usaha sehingga jadwal pengantaran bisa diatur sesuai kesepakatan mereka. Dengan adanya fituryang ramah konsumen, Sirius corp. percaya, mereka dapat menyelesaikan permasalahan yang ada.

Untuk mengenalkan bisnisnya, Sirius corp. telah mengikuti event Start Up Nation Summit yang dilaksanakan November lalu. Dengan mengikuti event-event tersebut,Sirius corp. berharap dapat menjangkau pasar yang lebih besar serta menggaet mahasiswa dari berbagai kampus lain untuk menggunakan aplikasi yang mereka bentuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here